Wednesday 6 April 2011

RANT:


MU memberikan kemenangan pertama, tetapi dengan disertai shock terapi setelah kebobolan 2 gol terlebih dahulu. Eniweis saya memenangkan main bet MU -1/2 dan juga bola jalan MU -1/2@0-1


Hopefully we can CONTINUE THE GOODFORM!!!! Let's GO!

Analisa

UEFA CHAMPIONS LEAGUE (QF 1st leg)

Chelsea FC vs Manchester United

Pertemuan Terakhir:

2-1. Sepertinya semua orang hanya melihat bahwa Chelsea berhasil mengalahkan MU di Stamford Bridge tanpa melihat bahwa sebenarnya yang menguasai jalannya pertandingan adalah MU. Saya sulit berkomentar netral karena saya memang fans MU, tetapi jelas sekali ada sesuatu yang salah dengan wasit. David Luiz melakukan 3 kesalahan fatal yang ketiganya pantas diberikan kartu kuning, tetapi hanya satu yang diberikan. Pinalti yang didapat Yuri Zhirkov merupakan insiden yg tidak cukup kuat untuk mendapatkan pinalti. MU benar-benar pantas mendapatkan hasil imbang ketika itu, dan sudah lama sekali sejak saya kesal tidak mendapatkan hasil apapun dari permainan yang bagus.

Last Match:

Stoke City 1-1 Chelsea (EPL)

Chelsea ditahan imbang Stoke City dan semakin jauh dari MU dalam perebutan gelar juara EPL tahun ini. Menurunkan tim utama, Chelsea kesulitan menembus pertahanan Stoke City dan bahkan kebobolan lebih dahulu. Penguasaan bola tidak diimbangi dengan daya dobrak, dan seperti yang dapat diperkirakan, Torres masih melanjutkan kampanye “Saya anak baik yang tidak suka mencetak gol selain ke pacar atau istri saya” sebanyak satu pertandingan ini.

West Ham United 2-4 MU (EPL)

Apa yang dapat dikatakan? Kebobolan 2 gol terlebih dahulu, tertinggal 2-0 di babak pertama, bahkan sampai memasuki menit 65, MU masih dapat mengakhiri pertandingan dengan skor yang memuaskan 4-2. Biasanya, MU memang bermain buruk di kandang lawan, tetapi tidak kali ini. Bahkan dibabak pertama saja walaupun tertinggal 2-0, WHU seakan tidak memegang bola sama sekali. Rooney berhasil mencetak hattrick ke 5 nya selama bermain bersama MU, dan Chicarito kembali menunjukkan insting mencetak golnya.

Recent Form Guide:

Chelsea (Home) : WDWLLW

Rekor kandang Chelsea tahun ini tidak menunjukkan bahwa mereka cukup kuat. Terakhir mereka menang melawan Manchester City, tetapi melawan tim sekelas Copenhagen, mereka hanya bisa mencetak hasil imbang.

MU (Away) : WLLWDL

Form MU di tandang tahun ini patut dipermasalahkan. Walaupun mereka masih bermain di 3 kompetisi dan memuncaki liga primer inggris, pada saat bermain tandang, mereka tak ubahnya tim biasa yang seakan tidak memiliki kelebihan. Walaupun begitu, pada pertandingan terakhir di London, MU menunjukkan mental juara mereka dengan melibas WHU 4-2 setelah ketinggalan 2-0 terlebih dahulu.

Possible Lineup:

Chelsea (4-3-1-2)

Cech

Bosingwa – Terry – Ivanovic – Cole

Ramires – Essien – Lampard

Anelka

Torres – Drogba

vs

Chicarito

Rooney

Nani – Scholes - Carrick - Park

Evra – Vidic – Smalling - Fabio

Van Der Sar

MU (4-5-1)

Chelsea: Menurut pengamatan saya, ini adalah formasi terbaik yang dapat diturunkan Ancelotti mengingat mereka bermain dikandang dan didukung history yang bagus melawan MU. Ancelotti pun tahu kerugian bermain di kandang terlebih dahulu dan akan berusaha memperlebar jarak skor dari awal pertandingan. Torres kemungkinan besar akan dipasang mengingat rekor buruk Vidic saat melawan dia. Ketiadaan David Luiz di Champions League akan sedikit memperlemah lii belakang Chelsea.

MU: Sir Alex Ferguson sangat menyukai formasi 4-5-1 di Eropa saat bermain tandang. Tetapi dengan sedikit tweak, Rooney akan bermain dibelakang Chicharito dan berfungsi sebagai AMF saat memulai serangan, atau menjadi striker saat serangan lewat sayap. Cederanya Rafael akan dimanfaatkan Fabio untuk mengisi posisinya, dan saya rasa SAF akan memainkan Park dibanding Valencia karena daya juangnya yang dibutuhkan pada pertandingan sebesar ini

Trivia and Facts:

  • Chelsea tidak pernah kalah sebanyak 9 kali berturut-turut di kandang saat melawan MU.
  • 2 kali terakhir MU menang melawan Chelsea di sistem turnamen, mereka memenangkan piala. Terakhir di Community Shield awal musim ini, dan sebelumnya UCL 2008 di Luzniki Stadium.
  • Anelka telah mencetak 7 gol, selisih 1 dengan pencetak gol terbanyak di liga champions musim ini Lionel Messi.
  • Salah satu dari trio penyerang MU, Rooney, Chicarito, Berbatov, selalu mencetak gol di 7 pertandingan terakhir.

Analisa Pasar:

Chelsea –1/4 : 0 MU ; OU 2 ¼

History Chelsea yang kebanyakan menang melawan MU di kandang tidak begitu terefleksi dari Asian Handicap ini. Saya pertama memperkirakan Chelsea akan memberikan ½ bola ke MU, tetapi memang ini tidak begitu jauh dari perkiraan.

Mengingat kedua tim adalah unggulan Bandar, tidak heran bahwa mereka jarang memenangkan furan. Terakhir kali MU difur oleh musuh (Arsenal) mereka malah menang dengan skor 2-0. Game terakhir di kandang Chelsea saat melawan MU, Asian Handicap dibuka dengan fur level dan Chelsea menang 2-1.

Yang menarik disini adalah pasar Asian Handicap membuka OU 2 1/4. Walaupun Chelsea dan MU sama-sama tim yang mementingkan defense kuat, nyatanya pertemuan mereka tidak pernah sepi gol. Dari skor-skor terakhir antar mereka : 2-1, 1-3, 2-1, 1-0, 6-3, dapat dilihat jarang sekari terjadi under 2.5.

2 pertandingan pembuka QF UCL tahun ini keduanya menghasilkan skor yang seakan bukan kelas Champions League, saya merasa hari ini mungkin akan terjadi seperti tersebut lagi.

Prediksi pertandingan saya ialah Chelsea akan membuka pertandingan dengan serangan terbuka, yang memungkinkan MU untuk sesekali melakukan counter-attack dengan Chicarito sebagai ujung tombaknya. Jikalau Chelsea berhasil mencetak gol pertama, pertandingan akan semakin terbuka.

Perlu dicatat, pemimpin pertandingan malam ini adalah Alberto Undiano Mallenco, wasit “gila kartu” yang gemar memberikan kartu dan hadiah pinalti untuk segala insiden foul yang bahkan tidak keras. Expect RED CARD.

Kesimpulan:

Confident bet : OVER 2.25

Side bet : TG ODD

Fun bet : Correct Score 2-1 / 3-0

No comments:

Post a Comment