Wednesday 20 April 2011

Newcastle United vs Man Utd

Sorry for the late pick folks... Sebenernya earlier saya tidak ingin memilih pertandingan ini, tetapi saya baru saja mendapat fakta yang membuat saya confident.

Newcastle vs ManUtd

6 pertemuan terakhir, 5 Over 2.5 dan 1 under. Bahkan under tersebut juga berakhir dengan 1-1, dimana kedua tim mencetak gol.

MU tidak pernah gagal mencetak gol di 6 pertandingan trakhir BPL... Bahkan saat mereka kalah pun, mereka berhasil mencetak 1 gol baik melawan Chelsea maupun Liverpool...

Newcastle sendiri bukanlah tim yang mandul ataupun tim yang sangat kuat pertahanannya. Di kandang MU pada pertandingan pembuka musim ini, mereka dikalahkan 3-0, tetapi mereka seharusnya unggul terlebih dahulu dari 3 buah serangan. Hanya saja finishingnya buruk. Walaupun begitu, mereka berada pada posisi ke 5 dalam tim pencetak gol terbanyak di EPL musim ini.

Rooney kembali, dan setelah melihat timnya dikalahkan City saat ia tidak dapat bermain, dia pasti akan bermain maksimal. Chicharito dan Berbatov juga tidak kalah tajam. Faktanya, ketiga penyerang utama MU tersebut sudah mengantongi double digit untuk musim ini.

CONFIDENT BET OVER 2.5 goals!!!

No comments:

Post a Comment