Tuesday 15 March 2011

Milwaukee Bucks @ Atlanta Hawks

Halo semua para pecinta NBA! Geniuz hadir disini untuk memberikan agan2 sekalian tips NBA yang sangat manjur! Saya tidak mau go into details seperti tipster lainnya karena menurut saya hasil terakhir hanya seperti pilihan ganda saja, jawabannya hanya A atau B saja. Jadi saya tidak mau membuang waktu agan2 sekalian. Kalau Geniuz prinsipnya simple, singkat, padat dan jelas yang penting …

AKURAT!!!!

Dikarenakan waktu bermain game NBA bersamaan dengan waktu kerja, jadi sangatlah penting game ini dimenangkan dengan mutlak. Karena kalau salah tebak bisa berakibat fatal dalam membuat keputusan kerja.Yang saya ingin tekankan, saya hanya manusia biasa, Cuma…. bermodal jenius untuk membuat keputusan tim siapa yang akan menang setiap harinya. Saya bukan dewa jadi kemungkinan kalah itu pasti ada. Tidak ada manusia yang sempurna, kalo sempurna yah dewa… ahhahahhaha Cuma tidak usah khawatir karena saya yakin dengan kalkulasi management dan analisis yang tepat, risk salah bisa diminimalkan. Biar lah hasil saya yang membuktikannya!!

Formula saya simple:

1 sampai dengan 10 dimes

Intinya 10 dimes itu udah super duper yakin tim yang saya pilih akan menang, gampang kan?

Ok let’s cut to the chase peeps! It’s my first day in this blog so I have to prove my worth as Champione Del Mundo….

16 maret pagi waktu Jakarta ada 4 games NBA. Cuma saya akan pilih saya yang yakin saja, yang tidak yakin buang ke laut aja.

Saya sangat suka game…

Milwaukee Bucks @ Atlanta Hawks

Ngeliat mainnya Bucks kemarin sama Celtics yang super ancur, pasti moralnya super down. Coachnya aja keliatannya sampe cape dan nyesel punya tim kaya gitu. Tim Starting

Atlanta isinya jago2 semua ,Kirk Hinrich, Josh smith, Jamal Crawford, Joe Johnson. Apalagi, Al Horford yang baru balik dari injury dan ada berita dia akan main sewaktu melawan Bucks.

I don’t think Milwaukee will stand a chance because Atlanta is really strong at home. Milwaukee yang jago cuma Brandon Jennings doank seorang. Bogut angin2an, John Salmon, Carlos Delfino biasa aja. Ga guna kalo individual doank. Kalo Kobe mungkin bisa… Cuma kan yang penting hasil akhir. This will be a blowout game peeps!

Prediksi: Atlanta Hawks - 5 Locked

Dime: 4 Dimes

No comments:

Post a Comment